Kalahkan Mantan Klubnya, Pochettino: Kami Pantas Menang

0
70
Mauricio Pochettino (Photo: Chelseafc.com)

Arenaku.com – Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Chelsea pantang membawa pulang tiga poin dari tuan rumah Tottenham Hotspur yang bermain dengan sembilan pemain.

Chelsea menang 4-1, dipertandingan ini Spurs sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Dejan Kulusevski (6′), menit ke-33 pemain tuan rumah Cristian Romero mendapatkan kartu merah, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol pinalti Cole Palmer.

Menit ke-33 pemain bertahan Spurs, Destiny Udogie mendapatkan kartu kuning kedua, akibatnya tuan rumah harus bermain dengan 9 pemain, unggul jumlah pemain The Blues berhasil menambah tiga gol melalui hat-trick Nicolas Jackson.

“Saya pikir kami pantas menang,’ kata Pochettino setelah pertandingan via Chelseafc.com.

“Kami memaksa mereka membuat banyak kesalahan. Tottenham tampil lebih baik di 15 menit pertama dan kemudian saya pikir kami menguasai permainan, penampilan kami bagus dan memaksa mereka membuat kesalahan. Jika Anda melihat semua yang bisa Anda lihat selama pertandingan, saya pikir itu adil,” ujar mantan manajer Spurs itu.

“Itulah mengapa secara keseluruhan saya pikir penampilan kami bagus, karena kami tiba di momen yang berbeda dengan Tottenham. Mereka berada di puncak klasemen dan sedang meraih kemenangan serta bermain dengan sangat baik, penuh percaya diri. Bagi kami, kami datang ke sini untuk menjadi pemimpin dalam situasi terbaik yang kami bisa. Penampilan ini menunjukkan bahwa kami sangat bagus dan saya tidak bisa berkata lebih dari itu”.

Dengan tambahan tiga poin, saat ini Chelsea telah memiliki 15 poin berada di urutan ke-10 klasemen sementara, sedangkan Spurs berada di urutan kedua dengan 26 poin. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here