Lemina Bahagia Jadi Pahlawan Kemenangan Wolves

0
137
Mario Lemina (Photo: twitter.com/Wolves)

Arenaku.com – Pencetak gol kemenangan Wolverhampton Wanderers atas Tottenham Hotspur Mario Lemina mengaku saat bahagia bisa mencetak gol kemenangan.

Wolves tertinggal 0-1 sepanjang dua babak, dua gol Wolves sekaligus membalikkan keadaan tercipta di masa injury time babak kedua oleh Pablo Sarabia dan Lemina.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Kami telah berusaha keras. Kami layak mendapatkan pertandingan ini; kami memiliki taktik terbaik untuk bermain melawan mereka dan kami menunjukkannya hari ini,” kata Lemina kepada TNT Sports.

“Saya mencetak gol kemenangan dan saya sangat senang,” tegasnya.

“Saya merasa dalam kondisi terbaik. Saya tidak mengalami cedera; para pendukung mendukung saya. Saya sangat mencintai mereka dan klub. Saya telah mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi mereka. Kami terus menekan, menekan, menekan,” ujarnya.

Lemina memuji penampilan rekan-rekannya yang memulai pertandingan dari bangku cadangan termasuk Sarabia yang mencetak gol pertama dan assist bagi gol kedua yang diciptakannya.

“Para pemain pengganti tampil luar biasa; umpan yang bagus dari (Matheus) Cunha dan penyelesaian akhir yang luar biasa dari (Pablo) Sarabia”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here