Maurizio Sarri: Liga Champions Itu Seperti Pesta!

0
119
Maurizio Sarri (Photo: twitter.com/OfficialSSLazio)

Arenaku.com – Maurizio Sarri menegaskan bahwa peluang paling realistis bagi Lazio musim ini adalah kembali mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Lazio saat ini berlaga di Grup E Liga Champions, berada di urutan ketiga dengan 4 poin dibawah Feyenoord 6 poin dan Atletico Madrid 5 poin, Selasa esok akan berhadapan dengan Feyenoord di Stadion Olimpico.

‚ÄúTahun ini mereka lebih kuat. Mari kita lanjutkan pertandingan dua minggu lalu (kalah 1-3 di leg pertama di Belanda). Mereka bermain dengan intensitas nyata dan memiliki energi yang besar. Kami harus menggerakkan bola dengan kecepatan yang baik, kami berharap kondisi lapangan memungkinkan kami melakukan itu,” kata Sarri di TMW.

“Di Rotterdam mereka menang dan membuat kami terlihat seperti orang bodoh. Besok kami harus bermain dengan kerendahan hati dan percaya diri, karena kami tidak lebih unggul atau lebih rendah dari siapa pun,” tegasnya.

“Kami masih berada di separuh babak grup, ini pertandingan yang sangat penting dalam dinamika grup. Saya tidak suka mendengar orang berkata bahwa kemenangan harus dimenangkan bagaimanapun caranya. Kami akan mencoba memainkan pertandingan besok seperti biasa,” lanjutnya.

Sarri menegaskan bahwa jika ingin kembali bermain di Liga Champions musim depan maka hal tersebut harus diwujudkan dengan pencapaian di Liga.

“Jika kami memiliki peluang untuk kembali ke Eropa, itu akan terjadi melalui liga,” jelasnya.

“Bermain di Liga Champions sungguh luar biasa, kami harus bermain dengan determinasi, namun kami juga harus memiliki kejelasan untuk memikirkan hal lainnya. Liga Champions itu seperti pesta, tapi di liga adalah tugas kami”.

Saat ini di Serie A, Lazio masih berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan 16 poin, tertinggal lima poin dari Napoli yang berada di empat besar. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here