Postecoglou: Anda Harus Menerimanya dan Menghadapinya

0
73
Ange Postecoglou (Photo: twitter.com/SpursOfficial)

Arenaku.com – Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou enggan berpolemik soal keputusan wasit memberi dua kartu merah saat tim yang diasuhnya kalah 1-4 atas Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (6/11/2023).

Dua pemain Spurs yang mendapakan kartu merah adalah Cristian Romero menit ke-33 dan Destiny Udogie menit ke-55.

“Keputusan adalah keputusan: Anda bisa menerimanya atau tidak,” kata Postecoglou kepada Sky Sports.

“Beberapa di antaranya disebabkan oleh (kesalahan) diri sendiri (tetapi) jika kita keluar dan mengeluh tentang keputusan yang buruk setiap minggu, maka yang akan terjadi adalah apa yang terjadi hari ini: studi forensik dari setiap keputusan,” ujarnya.

“Saya pikir seperti itulah jalannya pertandingan. Pada titik tertentu kami harus menerima keputusan wasit. Erosi yang terus menerus terhadap otoritas wasit, inilah yang akan terjadi dalam permainan: mereka tidak akan memiliki otoritas, itu akan berkurang dan kita akan berada dalam kendali seseorang yang berjarak beberapa mil jauhnya yang hanya menonton layar TV (VAR),” jelasnya.

“Anda tidak bisa mengatakan kepada saya bahwa sekarang wasit memegang kendali atas permainan – tidak. Kendali berada di luar itu, tetapi itulah cara permainan berjalan dan Anda harus menerimanya dan mencoba menghadapinya”.

Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama Spurs setelah 11 pekan Premier League. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here