Spurs Kalah, Postecoglou: Pemain Kehabisan Tenaga

0
95
Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur (Photo: twitter.com/Squawka_Live)

Arenaku.com – Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menilai biang kekalahan timnya atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers karena para pemainnya telah kehabisan tenaga.

Spurs sejatinya memimpin laga sepanjang 90 menit waktu normal, namun di masa injury time keadaan berubah, tuan rumah mampu mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan.

“Jelas mengecewakan, gol-gol yang tercipta sangat terlambat dan kami bekerja keras hingga saat itu,” Postecoglou seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami kehabisan tenaga di menit-menit akhir, namun pujian untuk Wolves, mereka datang ke arah kami dan mencetak gol bagus,” tambahnya.

“Saya tidak dapat mempertanyakan upaya dan komitmen. Di babak pertama kami mencetak gol yang bagus dan kemudian bermain sedikit konservatif,” ujarnya.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Spurs secara berturut-turut, pekan sebelumnya kalah 1-4 oleh tamunya Chelsea, kekalahan ini membuat pesaing di papan atas, Manchester City memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak jika bisa mengalahkan Chelsea di Stadion Stamford Bridge hari Minggu esok. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here