Ten Hag Enggan Bandingkan Gol Garnacho Dengan Rooney dan CR7

0
115
Alejandro Garnacho (Photo: twitter.com/agarnacho17)

Arenaku.com – Erik ten Hag enggan membandingkan cara Alejandro Garnacho mencetak gol ke gawang Everton dengan gol yang pernah diciptakan Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Garnacho mencetak gol pertama dari tiga gol kemenangan Man United atas Everton dengan cara salto, legenda Setan Merah, Rooney pernah mencetak gol serupa pada tahun 2011 saat melawan Manchester City, sedangkan Ronaldo mencetak gol sensasional untuk Real Madrid saat melawan Juventus pada musim 2017/18.

“Jangan bandingkan, menurut saya itu tidak benar,” kata ten Hag seperti diberitakan ManUtd.com.

“Mereka semua punya identitas masing-masing, Garnacho bisa mencapai tujuan itu, masih banyak hal yang harus dia capai. Dia harus bekerja sangat keras, dan Anda harus melakukannya secara konsisten,” ujarnya.

“Sejauh ini, dia belum melakukannya, tapi dia pasti punya potensi tinggi dan (mampu) melakukan beberapa hal luar biasa. Dan ini bukan pertama kalinya kami melihat (bakat) ini, kami sudah melihatnya sekilas,” lanjutnya.

“Jika Anda ingin menjadi pemain seperti yang Anda sebutkan, seperti Rooney, Ronaldo, Anda harus mencetak 20, 25 gol di Premier Lewague, dan itu tidak mudah untuk didapatkan,” tambahnya.

“Anda harus bekerja sangat keras. Jadi, (ada) banyak hal yang akan datang, tapi dia punya potensi”.

Gol salto dari Garnacho itu merupakan gol pertama dari pemain 19 tahun tersebut musim ini di Premier League. [aRn]

Gol salto Ronaldo

Gol salto Rooney

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here