Mourinho: Roma Lebih Baik Dari Juventus, Tapi Tidak Menang

0
94
Juventus vs AS Roma (Photo: twitter.com/OfficialASRoma)

Arenaku.com – Jose Mourinho mengklaim permain AS Roma jauh lebih baik dari Juventus, namun kalah oleh satu gol yang disebutnya sebagai keberuntungan.

Roma kalah 0-1 dari Juventus di Stadion Allianz, Turin oleh gol Adrien Rabiot menit ke-47.

“Kami menciptakan peluang lebih dari yang diharapkan saat menghadapi tembok pertahanan yang kokoh di Turin,” kata Mourinho kepada DAZN via Football Italia.

“Mengecewakan turun minum dengan skor 0-0 karena kami memiliki lebih banyak kualitas di babak pertama, membentur tiang gawang dan menciptakan tiga atau empat situasi yang sangat berbahaya. Posisi Dybala dan Bove menyebabkan banyak masalah,” ujarnya.

“Kami gagal mencetak gol, kemudian kebobolan dengan gol sial yang memantul langsung setelah babak kedua dimulai, jadi sejak saat itu semuanya menjadi lebih sulit. Juve semakin dalam, pertahanan mereka benar-benar seperti tembok, sangat sulit untuk ditembus,” jelasnya.

“Secara strategis saya sangat senang dengan cara kami melakukan pendekatan permainan, sangat senang dengan karakter yang ditunjukkan oleh tim saya, tetapi ini tentang poin dan kami tidak mendapatkan hasilnya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here