Anthony Martial Masih Harus Berlatih Sendiri

0
101
Anthony Martial (Photo: twitter.com/DeadlineDayLive)

Arenaku.com – Penyerang Manchester United, Anthony Martial harus berlatih sendiri, bukan karena masalah indisipliner melainkan untuk meningkatkan kebugarannya.

Bulan lalu Martial terserang penyakit sehingga belum berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, seperti diberitakan Daily Mail, manajer Erik Ten Hag tidak memberikan banyak informasi ketika ditanya tentang kondisi Martial, pelatih asal Belanda itu hanya mengatakan bahwa Martial tidak fit. Pemain berusia 28 tahun itu tidak sedang mengalami cedera, namun sejak sakit kondisi fisiknya belum kembali bugar.

Martial saat ini dianggap belum cukup bugar untuk berlatih bersama tim utama mengingat intensitas dan tingkat kerja keras yang dituntut oleh sang pelatih dari para pemainnya dalam latihan.

Bulan lalu beberapa pemain United menderita sakit, Marcus Rashford absen dalam pertandingan terakhir United di fase grup Liga Champions melawan Bayern Munchen karena terserang Norovirus.

Latihan individu bagi para pemain yang baru kembali dari cedera atau sakit merupakan hal yang biasa dilakukan di United, namun lamanya waktu yang dibutuhkan Martial untuk mendapatkan kembali kebugarannya membuat banyak orang bertanya-tanya.

Diluar kondisi fisiknya, masa depan Martial kini menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir Juni mendatang. Hingga saat ini belum juga mendapatkan penawaran kontrak baru sehingga diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas mendatang atau melepasnya di Januari ini jika mendapatkan penawaran yang dianggap pantas. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here