Atletico Madrid Incar Dua Bek Tengah Milik Klub Ligue 1

0
43
Yoro dan Medina (Photo: twitter.com/atletiuniverse)

Arenaku.com – Lini tengah pertahanan Atletico Madrid saat ini merupakan sektor yang harus diperkuat Diego Simeone.

Dalam beberapa pekan terakhir terlihat bek tengah Atletico kerap kewalahan, tengah pekan kemarin Stefan Savic mengalami kesulitan saat menghadapi Real Madrid, sedangkan Caglar Soyuncu belum juga menunjukkan bentuk permainan terbaik.

Pemain lain seperti Axel Witsel telah berusia 35 tahun dan Cesar Azpilicueta berusia 34 tahun, dapat dikatakan bahwa Atletico harus merekrut setidaknya satu bek tengah dalam 12 bulan ke depan.

Menurut media Prancis, L’Equipe, bek tengah Lens, Facundo Medina menjadi target Atletico, pemain berusia 24 tahun itu telah tampil sangat baik selama 18 bulan terakhir.

Namun, Medina bukan satu-satunya pemain bertahan Ligue 1 yang diincar, bek tengah muda milik Lille, Leny Yoro juga masuk dalam daftar incaran Atletico.

Yoro telah menjadi bintang sejak muncul di Lille, penampilannya telah membuat beberapa tim dari Premier League Inggris tertarik kepadanya.

Terkait peran mereka di klub masing-masing membuat kedua bek ini sulit di datangkan pada bursa transfer Januari, namun akan sangat menarik untuk melihat bagaimana segala sesuatunya akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here