Barcelona Termotivasi Untuk Menangkan El Clasico di Arab Saudi

0
69
Barcelona v Osasuna (Photo: twitter.com/FCBarcelona)

Arenaku.com – Xavi Hernandez puas dengan kemenangan Barcelona 2-0 atas Osasuna namun mengaku masih ada ruang untuk perbaikan.

Dua gol Barcelona yang diciptakan Robert Lewandowski dan Lamine Yamal mengantarkan klub tersebut ke Final Piala Super Spanyol dan akan berhadapan dengan musuh abadinya Real Madrid.

Final Piala Super Spanyol akan dilaksanakan di Riyard, Arab Saudi pada Minggu (14/01/2024).

“Kami menampilkan performa yang serius dan saya senang, ini memberikan kami semangat dan kepercayaan diri menjelang laga final melawan Real Madrid. Itu bukanlah penampilan yang brilian, hanya penampilan yang bagus,” jelas Xavi di FCBarcelona.com.

Dipertandingan ini, Pedri yang telah pulih dari cedera kembali bermain.

“Ketika dia (Pedri) masuk, semuanya menjadi lebih jelas,” ujar Xavi.

Tentang Madrid yang bakal dihadapi di Arab Saudi, Xavi menilai tim Carlo Ancelotti itu sedang dalam peforma bagus, namun pertadingan ini adalah El Clasico sehingga Barcelona sangat termotivasi.

“Real Madrid sedang dalam performa yang bagus. Kami akan mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan dan kami akan mencoba memaksakan diri dalam pertandingan ini untuk memperlihatkan DNA kami di partai Clasico. Kami sangat termotivasi untuk melawan Madrid di final,” pungkasnya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here