Demi EURO 2024, Mario Balotelli Ingin Kembali ke Serie A

0
71
Mario Balotelli (Photo: twitter.com/SIFIR34SPOR)

Arenaku.com – Tiga klub Italia dilaporkan tertarik membawa pulang Mario Balotelli yang saat ini terikat kontrak dengan klub Turki, Adana Demirspor.

Sejak September tahun lalu Mario Balotelli kembali memperkuat Adana Demirspor untuk kali kedua dengan kontrak pendek hingga Juni mendatang, plus opsi perpanjangan satu tahun.

Balotelli mengawali musim ini dengan baik, mencetak tiga gol dari lima pertandingan Super Lig Turki, namun kemudian pada bulan November lalu harus menjalani operasi karena cedera lutut.

Footmercato mengklaim bahwa Balotelli siap untuk meninggalkan Adana Demirspor lebih cepat di bursa transfer Januari ini untuk bermain kembali di Serie A dengan harapan bisa mendapatkan satu tempat di skuad Italia untuk EURO 2024.

Terdapat tiga klub yang diyakini sedang mempertimbangkan nama penyerang 33 tahun itu, Salernitana yang dilatih oleh Filippo Inzaghi menjadi pilihan yang menarik, terutama karena penyerang Boulaye Dia sedang mengalami cedera.

Alternatif kedua adalah Udinese, lalu klub ketiga adalah Empoli yang juga tengah berjuang melepaskan diri dari zona degradasi. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here