Dikaitkan Liverpool dan MU, Archie Gray Pilih Bertahan di Leeds

0
70
Archie Gray (Photo: www.instagram.com/archie.gray06)

Arenaku.com – Leeds United mengumumkan bahwa gelandang muda Archie Gray telah menandatangani kontrak jangka panjang yang mengikatnya hingga Juni 2028.

Sejak melakukan debut seniornya untuk pada Agustus tahun lalu, pemain berusia 17 tahun telah menjadi salah satu pemain utama Leeds United di Championship musim ini.

Gray telah tampil sebagai starter di 26 pertandingan dari 28 pertandingannya bersama Leeds di semua kompetisi. Penampilan impresifnya telah menarik perhatian sejumlah klub Premier League, termasuk Liverpool, Manchester United, Everton dan Crystal Palace.

Meskipun ada ketertarikan dari klub-klub tenar namun Gray memutuskan untuk berkomitmen bersama Leeds.

“Rasanya luar biasa, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Gray kepada LUTV usai meneken kontrak barunya seperti diberitanb Sports Mole

“Mendukung Leeds dan mengikuti klub ini sepanjang hidup saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, seperti yang saya katakan,” ujarnya.

“Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya, klub mempercayai saya dan mempercayai keluarga saya dan semoga saya bisa membayarnya. Keluarga selalu mendukung saya, memberikan saran dan membantu saya, dan sekarang dengan berlatih keras saya ingin membantu mereka dan membantu adik-adik saya”.

Gray merupakan bagian dari dinasti keluarga yang istimewa di Leeds, ayahnya, Andy Gray bermain 38 kali untuk the Whites dalam dua periode.

Kakeknya, Frank Gray, dan pamannya, Eddie Gray keduanya mewakili klub pada tahun 1960-an dan 1970-an. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here