Emre Can Senang Jika Akhirnya Sancho Kembali ke Dortmund

0
104
Jadon Sancho dan Emre Can (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Gelandang Emre Can mengaku senang jika Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund, karena pemain sayap Manchester United tersebut disebutnya dapat membuat perbedaan.

Sancho dekat untuk kembali membela Dortmund klub yang pernah dibelanya dari 2017 hingga 2021.

Pasca berkonflik dengan manajer Erik ten Hag sejak Agustus lalu status Sancho dibekukan, pekan ini diyakini proses perpindahan gelandang asal Inggris itu ke Dortmund akan tuntas.

United sangat ingin melepas pemain berusia 23 tahun itu secara permanen, namun tidak ada peminat yang serius. Sancho akan bergabung bersama Dortmund dalam kesepakatan peminjaman selama enam bulan, klub Bundesliga tersebut akan membayar biaya peminjaman yang disebut tidak terlalu besar serta membayar sebagian dari gajinya.

“Secara pribadi, saya akan sangat senang karena saya sangat merindukannya, saya yakin jika dia datang makan dia akan membantu kami,” kata Emre Can kepada Sky Sports Jerman.

“Tapi saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak. Tapi pasti akan menyenangkan jika dia datang. Dia adalah pembuat perbedaan. Dia selalu mencetak gol, dia selalu memberikan assist,” ujarnya.

“Dia sangat berbakat dan merupakan pemain yang akan membuat perbedaan,” tegasnya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here