Gasperini Cukup Puas Dengan Satu Poin Dari Kandang Roma

0
72
Koopmeiners (Photo: twitter.com/AtalantaBC_News)

Arenaku.com – Walau hanya berhasil mengamankan satu poin namun Gian Piero Gasperini cukup puas dengan penampilan pemain Atalanta saat bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah AS Roma.

Atalanta unggul terlebih dahulu melalui gol Teun Koopmeiners di menit ke-7, sedangkan gol penyeimbang Roma tercipta dari titik putih oleh Paulo Dybala menit ke-39.

“Tidak diragukan lagi, ini adalah poin yang bagus untuk kami, karena (kiper) Carnesecchi melakukan beberapa penyelamatan bagus, namun kami juga memiliki peluang. Misalnya, peluang besar dengan De Ketelaere saat sudah unggul 1-0,” kata Gasperini kepada DAZN.

“Lukaku dan Dybala meningkatkan level tim yang kuat, tapi jelas kami bisa saja menghindari situasi penalti. Kami juga memiliki banyak keraguan atas gol Scamacca yang dianulir,” tambahnya.

“Ini bukan atmosfer yang mudah untuk dimainkan, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa kami memiliki enam kartu kuning dan Roma hanya satu, meskipun memiliki jumlah pelanggaran yang sama. Kami tentu saja puas bisa pulang dengan satu poin, mengingat situasi yang tercipta,” jelasnya.

Raihan satu poin ini tidak banyak membantu kedua tim, Atalanta berada di peringkat enam bersama dengan Lazio dengan 30 poin keduanya berjarak tiga poin dari Fiorentina di peringkat empat, sedangkan Roma berada di peringka kedelapan dengan 29 poin. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here