Masih Belum Ada Bocoran Soal Masa Depan Mbappe

0
126
Kylian Mbappe (Photo: www.instagram.com/psg)

Arenaku.com – Kylian Mbappe masih belum berbicara dengan jelas soal masa depannya, bertahan di Paris atau memberikan sinyal bergabung klub lain.

Saat ini kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) kurang dari enam bulan itu artinya penyerang asal Prancis itu bebas melakukan perjajian pra kontrak bersama klub lain.

“Banyak pemain hebat yang telah menandai sejarah sepak bola telah meninggalkan Eropa pada musim panas ini dan kita memasuki era baru,” kata Mbappe kepada GQ.

“Itu adalah bagian dari siklus olahraga ini dan pada titik tertentu saya juga harus pergi,” ujarnya.

“Saya tidak khawatir dengan perubahan itu. Saya hanya berpikir untuk melanjutkan karier saya dan menempuh jalan saya sendiri”.

Real Madrid adalah klub yang terus dikaitkan dengan Mbappe, namun komentar sang pemain yang masih terus ‘mengambang’ tentu akan membuat pihak Los Blancos kesal, Madrid disebutkan ingin menyudahi kesepakatan sesegera mungkin agar tidak terulang kejadian di 2022 lalu dimana Mbappe yang sangat dekat untuk pindah ke ibukota Spanyol dengan status bebas transfer justru meneken kontrak baru bersama PSG. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here