Pernyataan Agen Kvaratskhelia Tuai Kecaman Dari Agen Osimhen

0
158
Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia (Photo: witter.com/11vs11arena)

Arenaku.com – Agen Victor Osimhen, Roberto Calenda mengecam keras pernyataan dari Mamuka Jugeli yang disebutnya bisa menyebabkan masalah dan kesalahpahaman.

Jugeli adalah agen dari rekan setim Osimhen di Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, mengatakan pada hari Selasa kemarin bahwa di akhir musim Osimhen akan bergabung dengan salah satu tim Liga Pro Saudi, sedangkan Kvaratskhelia disebutnya tidak ingin bermain di Arab Saudi karena lebih suka bergabung bersama klub top Eropa.

“Setiap orang harus memperhatikan rumahnya sendiri dan menghormati pekerjaan orang lain. Tidak benar membicarakan masa depan pemain lain,” tulis Calenda di X/Twitter seperti diberitakan Football Italia.

“Hal ini menimbulkan masalah dan kesalahpahaman serta prediksi yang tidak menguntungkan. Perkataannya tersebut buruk, dangkal dan tidak dapat diterima. Kata-kata ini menimbulkan masalah bagi pemain saya Victor Osimhen dengan fans Napoli”.

“Kami baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dan satu-satunya harapan Victor, selain Piala Afrika, adalah membantu Napoli. Yang lainnya hanyalah sampah”.

Belum lama ini Osimhen meneken kontrak baru yang membuatnya terus bersama Napoli hingga Juni 2026. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here