Gosip

ARENAKU.COM – Anak keempat David Beckham dengan Victoria ini bisa jadi saat ini merupakan balita terkenal di dunia saat ini menyaingi popularitas kedua orang tuanya.

Berikut tujuh fakta terkait Harper Seven yang dilansir dari worldfootballextra:

Pertama, Harper Seven tidak hadir pada acara British Fashion Awards 2011 dimana ibunya, Victoria Beckham mendapatkan anugrah Designer Brand of the Year.

Kedua, Harper Seven adalah anak terakhir dari keluarnya dan juga merupakan satu-satunya putri Beckham adik dari Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Ketiga, Harper Seven adalah penonton setia laga sepakbola yang melibatkan kakanya Romeo, ya dia tidak benar-benar menonton aksi sang kaka tapi dia sering hadir bersama ibunya pada pertandingan tim yang diperkuat kakaknya tersebut.

Keempat, Harper Seven adalah balita paling terkenal saat ini bahkan disebutkan beberapa fashion agencies mencoba menghadirkanya di catwalk.

Kelima, Harper Seven mempunyai arti yang menurut Beckham dan istrinya, angka tujuh (Seven) adalah nomor spesial itu sebabnya ayahnya menggunakan nomor tersebut ketika memperkuat Manchester United dan di timnas Inggris.

Keenam, Harper Seven lahir pada tanggal 10 Juli 2011, pada jam tujuh di bulan ketujuh pada hari ketujuh (Minggu). di Los Angeles, Amerika Serikat diberi nama Harper Seven Beckham, walau ada kata Seven tapi Harper anak keempat,

Ketujuh, nama Harper Seven telah diukir pada sepatu sepakbola Beckham bersama nama ketiga kakanya.[Oa]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply