Gosip

ARENAKU.COM – Sepakbola wanita di Amerika Serikat memang berkembang pesat bahkan lebih dulu tenar dibadingkan dengan kaum sepakbola pria.

Saat ini gawang timnas wanita Amerika Serikat dijaga oleh kiper cantik nan sexy, Hope Amelia Solo.

Wanita berusia 29 tahun ini merupakan kiper dari klub Atlanta Beat yang telah melakoni lebih dari 90 kali laga untuk timnas Amerika Serikat.

Yang paling gres adalah memperkuat timnas Amerika ketika menang 2-0 atas timnas wanita Jepang dalam  laga yang digelar di North Carolina, Rabu (18/4).

Pada saat itu sebuah foto yang dilansir Yahoo nampak memperliatkan si cantik ini sedang berusaha menangkap bola dan ternyata upsssss …. G-string transparannya sedikit nampak dan terekam dengan sukses oleh sang fotografer….hmmm.

Wajah cantik kas Amerika Latin dengan seragam timnas Amerika yang baru plus g-string yang nampak secuil bikin penasara para lelaki yang memandang foto kiper sexy ini.

Hope Amelia Solo memulai karir profesionalnya sejak tahun 2003 dengan bergabung ke klub, Philadelphia Charge setelah itu sempat merumput ke Swedia bersama Kopparbergs/Göteborg FC sebelum akhirnya berlabuh ke klub Olympique Lyonnais (Ladies) selama satu musim.

Labuhab berikutanya pada tahun 2009 kembali ke Amerika guna berlaga di Women’s Professional Soccer bersama klub Saint Louis Athletica dan hanya bertahan satu musim sebelum kembali kembali pindah ke klub Amerika lainya Atlantan Beat.[Oa]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply