Gosip

ARENAKU.COM – Urusan hati memang bisa berimbas kemana saja tak terkecualu bintang Real Madrid Mesut Ozil yang dikabarkan sedang stres akibat patah hati ditinggal sang pacar cantiknya Anna-Maria Lagerblom.

Gosip yang bereda harus Sabtu (13/11) sang kekasih cantik yang sudah mempunyai anak satu ini pergi meninggalkan Madrid untuk kembali ke Jerman.

Anna-Maria meninggalkan Madrid karena tidak merasa cocok dengan gaya hidup kota tersebut dan memilih meninggalkan kota tersebut serta memutuskan hubungan cintanya dengan Ozil.

“Sekarang aku mau berlibur ke Jerman, dan tak akan pernah lagi bersama Özil. Dia sosok yang istimewa, tapi hubungan kami tak bisa lagi dipertahankan.” ujar Anna-Maria.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini juga menyatakan bahwa dirinya merasa sangat berbahagia karena kembali menyandang status single.

Belum ada pernyataan resmi dari Ozil perihal kehidupan pribadinya ini namun yang jelas dalam laga terakhir Madrid kontra Gijon, pemain Jerman keturunan Turki ini bermain dibawah peformanya bahkan terpilih sebagai pemain terburuk dipertandingan tersebut versi Goal.[Oa]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply