Gosip

ARENAKU.COM – Gelandang Arsenal, Mikel Arteta beruntung memiliki pasangan yang mengerti kebutuhan batinnya. Adalah Lorena Bernal, model asal Argentina yang kini menjadi teman setia pemain asal Spanyol itu.

Keduanya berkencan sejak 2005 dan saat ini sudah memiliki dua anak dari hasil hubungan mereka.

Arteta, di akhir musim ini menuai cedera dan tidak bisa membela The Gunners, karena harus menjalani pemulihan.
Meski cedera, kebutuhan birahi Arteta sangat tinggi, maklum Lorena Bernal sosok wanita yang boleh dibilang sempurna, tubuh indah nan mulus, tentu saja membuat Arteta semakin tergila-gila.

Seperti dilansir dari wagsranking, Lorena Bernal punya kiat tersendiri dalam memacu birahi sang pasangan, meski tengah cedera lutut. Ada saja cara untuk membuat Arteta puas, dan itu sudah sering dilakukanb Lorena Bernal saat keduanya tengah menikmati masa-masa berkualitasnya.

Buktinya, Arteta perlahan namun pasti mulai pulih, tanpa harus terganggu kebutuhan birahinya.


Boleh percaya boleh tidak, jika Kevin Prince Boateng sering mengalami cedera karena kebanyakan ML, tapi Arteta justru sembuh setelah sering ML dengan pasangannya.

Lorena, aslinya berasal dari Argentina, tapi pindah ke Spanyol ketika berumur satu tahun, dia menjadi Miss Spanyol tahun 1999, dan sempat mencoba berakting di CSI Miami.[lur]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply