Headline

ARENAKU.COM – Pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez khawatir Queens Park Rangers (QPR) akan menghentikan langkah The Blues, apabila anak asuhnya tidak benar-benar fokus saat laga, Rabu malam nanti.

Pelatih asal Spanyol ini enggan menganggap remeh skuad Harry Redknapp, meski posisi QPR saat ini berada di peringkat buncit klasemen Liga Primer Inggris.

Menurutnya, menghadapi klub papan bawah akan lebih menyulitkan, pasalnya mereka akan berjuang jauh lebih keras untuk dapat keluar dari zona degradasi.

 

“QPR berada di posisi sulit di klasemen sementara, dan itu berarti mereka akan jauh lebih berbahaya. Mereka akan berjuang mati matian untuk menghindari kekalahan dan keluar dari zona degradasi, mereka akan menjadi sebuah tantangan yang berbeda bagi kami” tegasnya.

Ia juga menambahkan,akan membenahi beberapa kekurangan disana sini, juga sedikit improvisasi pada beberapa skema yang telah diterapkan dengan baik oleh para anak asuhnya.

Namun ia menegaskan, fokus dan konsentrasi adalah hal yang paling utama untuk menghadapi pertandingan malam nanti. Maka dari itu, ia menekankan kepada para anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus dan konsentrasi.

“Kami harus meneruskan apa yang telah dengan baik kami lakukan. Mungkin sedikit improvisasi pada beberapa hal, para pemain juga sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Namun yang terpenting, bagi pemain adalah tetap fokus dan konsentrasi,” tutupnya.[bnt]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply