Liga Indonesia

ARENAKU.COM – Salah satu pemain calon naturalisasi timnas U-23, Joey Suk dikabarkan sedang dipantau oleh raksasa Jerman, Bayern Munich.

Joey Suk sampai saat ini belum bergabung dengan rekan-rekannya dipelatnas timnas U-23 karena belum mendapatkan ijin dari klubnya Go Ahead Eagles.

Go Ahead Eagles baru akan melepas Joey ke Indonesia pada akhir musim ini, Joey sendiri seperti yang dikatakan oleh Deputi Deputi Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif, telah menyatakan kesediaannya bermain untuk timnas Indonesia dan melepas paspor Belandanya.

Joey merupakan pemain inti dan mempunyai peran vital di klubnya karena kondisinya yang istimewa maka pihak BTN merelakan Joey bermain di Eropa tidak seperti dua calon pemain naturalisasi lainnya yang wajib mengikuti pelatnas jangka panjang di Jakarta.

Iman Arif juga menyatakan bahwa pemain yang juga seorang model ini tenga diincar oleh Bayern Munich dan klub Turki, Fenerbahce.

“Dia kabarnya lagi diincarBayern Munich dan Fenerbahce. Kita cari cara supaya dia bisa main di sini (timnas). Tentunya kalau seperti ini dia tidak bisa main di liga lokal. Tetapi kalau sudah pegang paspor harusnya dia bisa main untuk Indonesia,” ujar Iman. [Oa]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply