Headline

ARENAKU.COM – Stasiun televisi ANTV akan menayangkan langsung pertandingan Trofeo TIM dan juga sejumlah laga besar lain dari tanah Italia.

Turnamen segitiga yang merupakan edisi ke-12 itu rencananya bakal ditayangkan pada Minggu (22/7) pukul 01.30 WIB. Pesertanya tetap tiga tim besar Seri A Italia, yaitu Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Dengan siaran langsung pertandingan bola mancanegara ini, menurut Reva Deddy Utama, Wakil Direktur Sports ANTV, sekaligus menjadi bukti bahwa ANTV sangat peduli terhadap perkembangan sepakbola tanah air. Tayangan itu dapat sebagai bahan acuan maupun perbandingan, baik dari segi teknik bermain ataupun strategi di lapangan.

“Kami tetap konsisten, bahwa kami selalu menjadi bagian dalam perkembangan sepakbola. Tidak hanya menayangkan kompetisi nasional, akan tetapi tayangan sepakbola berkelas dunia pun ANTV siap menghibur para pencinta sepakbola tanah air,” kata Reva Deddy Utama dalam rilis ANTV.

Trofeo TIM 2012 adalah turnamen persahabatan yang dapat menggambarkan lebih jelas tim mana yang lebih siap mengarungi Serie A musim 2012-2013. Turnamen bergengsi ini patut ditunggu karena turnamen Trofeo TIM adalah gambaran kecil panasnya serie musim depan.

ANTV juga akan menayangkan Super Coppa Italia antara Juventus melawan Napoli, yang akan disiarkan secara langsung pada Minggu (11/8) pukul 18.30 WIB. Kompetisi yang juga sering diidentikkan sebagai pintu pembuka musim baru ini dilakukan setiap musim antara juara Serie A dan Copa Italia.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nasional Beijing, China yang lebih dikenal dengan dengan sebutan ‘Bird Nest Stadium’.

Pada bulan Agustus, ANTV juga akan menyiarkan turnamen Berlusconi Cup 2012. Berlusconi Cup 2012 rencananya akan ditayangkan bulan Agustus ini, untuk tanggal dan waktu pastinya masih menunggu kepastian dari AC Milan sebagai penyelenggara pertandingan.

Berlusconi Cup 2012 memasuki tahun ke-22 dalam penyelenggaraannya. Pertandingan persahabatan itu diselenggarakan oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi untuk mengenang ayahnya Luigi Berlusconi. Dan dalam penyelenggaraannya seperti biasa selalu diadakan di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro Milan, dengan hanya dua tim yang berpartisipasi yaitu AC Milan dan Juventus.[lur]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply