Headline

ARENAKU.COM – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, dilaporkan tengah mempertimbangkan opsi untuk hijrah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2013. Salah satu alasan kuat munculnya kabar itu adalah rasa penasaran Ibrahimovic terhadap sepak bola Spanyol.

Seperti yang dilaporkan Le Sport 10, Zlatana Ibrahimovic dilaporkan kurang nyaman berada di Paris dan kurang menyukai iklim persaingan di Ligue 1.

Hal itu menyebabkan Ibracadabra mulai mempertimbangkan opsi untuk hijrah dari PSG dan kembali menjajal kerasnya persaingan La Liga.

Kegagalan Ibrahimovic bersinar ketika mengenakan seragam Barcelona pada 2009/10 diyakini merupakan alasan utama keinginan sang pemain kembali berkarier di Spanyol.

Ibra ingin membuktikan bahwa kegagalannya di Los Azulgrana hanyalah ketidaksengajaan dan ingin membuktikan bahwa ia dapat meraih kesuksesan di mana pun.

Real Madrid pun membaca gelagat yang ditunjukkan Ibra dan dikabarkan akan memulai usaha mendatangkan pemain asal Swedia ini ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2013.

Proses negosiasi untuk mendatangkan Ibrahimovic yang dilakukan Los Blancos diyakini akan berbarengan dengan usaha untuk juga memboyong Carlo Ancelotti ke Spanyol.[bnt]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply