Headline

ARENAKU.COM – Bek Real Madrid, Pepe bisa berhadapan dengan sanksi disiplin setelah melecehkan wasit Jose Paradas Romero usai hasil imbang kontroversial melawan Villarreal.

Pemain Portugal ini mencoba berkonfrontasi dengan wasit di lorong setelah laga di El Madrigal dan berteriak pada wasit, “Dasar perampok, Anda anak jalang!

Romero dikabarkan memasukkan kata-kata Pepe itu dalam laporannya artinya, insiden ini akan dianalisa oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho juga bisa kena sanksi setelah menolak berbicara dengan media usai pertandingan, menyusul pengusirannya karena protes tendangan bebas dimana Marcos Senna membatalkan keunggulan yang dibuat Cristiano Ronaldo.

Asisten Mourinho, Rui Faria juga diusir dari bangku cadangan, sementara bek Sergio Ramos dan Mesut Ozil keduanya juga menuai kartu merah, setelah Senna menyamakan kedudukan.

Hasil imbang di El Madrigal ini membuat keunggulan Madrid di puncak klasemen La Liuga, dari 10 poin menjadi enam poin hanya dalam waktu lima hari.[lur]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply