Headline

ARENAKU.COM – Victor Valdes dan Iker Casillas sama-sama sesumbar jelang final Copa del Rey, yang akan menjadi el Clasico jilid ketiga, keduanya mengakui timnya akan menang.

Kiper Barcelona, Valdes, dan kiper Real Madrid, Casillas, di depan media, mulai perang urat syaraf.

Minggu dini hari, penalti Cristiano Ronaldo membuat Madrid menahan imbang Barca 1-1 di Bernabeu, setelah Lionel Messi membobol gawang Casillas juga lewat penalti.

Barca memimpin klasemen dengan 85 poin, delapan poin di atas Madrid, dengan enam laga tersisa.

Setelah Copa del Rey, keduanya akan kembali bertemu di semifinal Liga Champions, dimana leg pertama akan dimainkan di Bernabeu terlebih dahulu, Kamis dini hari pekan depan.

“Bagi kami, sekarang ini, kami adalah dua tim terbaik di dunia, jadi normal kami seharusnya berkompetisi satu sama lain,” kata Valdes.

“Dan akan ini hanya masalah waktu kami bertemu dengan pesaing kami, di Liga Champions. Sebagai Barcelonista, saya sudah di sana sepanjang hidup saya. Tidak diragukan lagi, saya selalu ingin mengalahkan Madrid,” tegasnya.

“Bagi saya, Barcelona selalu menjadi tim terbaik di dunia. Sekarang ini, saya kira, kami penting di dunia sepak bola.

Sementara itu, Casillas yang juga berkompetisi dengan Valdes memperebutkan posisi kiper utama di Spanyol, menambakan, “Ini adalah apa yang diinginkan semua orang. Ini yang diinginkan kalian para wartawan.

“Anda bertanya pada kami untuk menanyakan hal ini, sekarang Anda mendapatkannya. Situasi di sepak bola telah berkembang. Ini bukan kesengajaan. Tapi lagi pulan, lihat saja apa yang akan terjadi di bulan April.[lur]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply