Headline

ARENAKU.COM – Pada bagian putri dari lima pemain Indonesia yang tampil pada hari Selasa, Hanya Grace Sari Ysidora yang lolos ke babak kedua. Grace lolos ke babak kedua dengan menyisihkan unggulan kelima dari Rusia, K. Kirillova, 6-3, 7-5.

Empat pemain putri Indonesia yang langsung kandas tersebut ialah Voni Darlina, Tria Rizki Amalia, Rani Fitriya Wardhani, Aldila Sutjiadi. Voni yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan ditaklukkan pemain kualifikasi dari China, Le Ma, 6-4, 7-5.

Tria menyerah6-3, 6-3 di tangan Ou Xuanshuo (China). Rani dihentikan Kai-Lin Zhang (China) 6-1, 6-3. Aldila gagal melewati unggulan ketujuh dari China, Zi yang, 6-4, 6-0.

Kejutan terjadi di babak pertama ketika unggulan keempat dari Australia, Daniela Scivetti, dijinakkan Ting-Fei Juan (Taiwan) 1-6, 6-0, 6-4. Di babak kedua Juan bertemu pemain kualifikasi dari China, Ai Wen Zhu,  yang di babak pertama menyingkirkan Moe Kawatoko 6-1, 6-0.

Pemain lainnya yang lolos ke babak kedua ialah Nimisha Moohan. Pemain kualifikasi dari India ini di babak pertama menang 0-6, 6-3, 6-2 atas Sheethal Goutham, juga dari India.

Hari Rabu (1/6), pertandingan dilanjutkan dengan babak pertama. Petenis terbaik putra Indonesia unggulan ketiga, Chritopher Rungkat,  ditantang rekannya sesama pemain Pelatnas SEA Games, Sunu Wahyu Trijati.

Di bagian putri unggulan pertama dan kedua dari Indonesia, Jessy Rompies dan Sandy Gumulya, juga tampil. Jessy melawan pemain kualifikasi dari China, Jia-Bei Mei, sementara Sandy melawan Chun-Yan He (China).[*/lur]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply