Headline

ARENAKU.COM – Keinginan pihak KPSI untuk mengambilalih kantor PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak dihiraukan oleh PSSI. Kubu Djohar Arifin Husin, yakin, pemerintah tidak akan membiarkan hal itu bakal terjadi.

Salah satu dari lima butir keputusan kongres KPSI di Hotel The Sultan, Jakarta, hari ini, Senin (10/12), adalah “mengambil alih tanggung jawab hukum dan finansial PSSI serta menjalankan roda organisasi PSSI dan kembali berkantor di kantor PSSI Pintu XI dan XI Stadion Gelora Bung Karno”.

Ditanyakan mengenai hal tersebut, Sekjen PSSI Halim Mahfudz enggan mengomentari terlalu banyak.

“Organisasi yang mana (yang mau ambil alih)? PSSI ‘kan lembaga yang sah. Ada yang melindungi kita lho. Tuhan juga melindungi,” ujar Halim kepada wartawan di Aquarius Boutique Hotel, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (10/12) sore.

Ia juga merasa yakin bahwa pemerintah tidak akan membiarkan hal semacam itu terjadi.

“Terserah saja kalau dibiarkan negara ini menjadi chaos,” cetusnya. “Saya kira tidak, dan saya tidak yakin. Pada akhirnya apapun akan kelihatan.”[bnt]

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

3 Comments

  1. Horeee…ribut lagi.Muak sama PSSI dan KPSI.Ayo dong bagi yg masih peduli dgn nasib sepak bola negeri ini..TURUN KE JALAN.Ganti mereka2 itu

  2. setuju!Ayo dong para suporter..tunjukkan kekuatan suara RAKYAT. kita sja yg ambil alih kantor PSSI..

  3. Banthuk says:

    biarin jangan Gubrizzzzzzzzzzz!!!

Leave a Reply