Headline

ARENAKU.COM – Pelatih Tim Nasional Belanda, Louis Van Gaal mengaku sangat antusias jelang laga persahabatan melawan timnas Indonesia yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK) Senayan, Jakarta pada 7 Juni 2013.

Dalam menghadapi timnas Indonesia, Van Gaal akan membawa enam pemain terbaiknya yang saat ini sedang berkembang di klubnya masing-masing seperti, Rafael Van der Vart, Klaas Jan Huntelaar, Dirk Kuyt, Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Robin Van Persie.

Ia menilai, Indonesia dengan Belanda mempunyai suatu ikatan budaya serta warisan yang cukup beragam. Oleh karena itu, dengan kunjungannya untuk melawan timnas Indonesia pada 7 Juni nanti menjadi hal yang sangat spesial.

“Kami tahu bahwa timnas dan para pemain kami memiliki dukungan yang fantastis di Indonesia dan kami tidak sabar untuk membawa Oranye lebih dekat lagi kepada pendukung setianya, melihat budaya dan warisan Indonesia yang beragam,” ujar Van Gaal yang tertulis dalam rilis, Senin (22/4).

Sementara itu, mengenai penjualan tiket, CEO Nine Sport, Arif Wicaksono mengatakan program pre-sale tiket akan dimulai melalui sistem online dengan mengunjungi  situs www.tiket.com. Waktu penjualan akan dibuka pada tanggal 24 April 2013 mulai pukul 15.00 WIB sampai 23.59 WIB. Sejumlah tiket akan dijual dengan harga khusus yaitu diskon 10% mulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 684 ribu, dan dengan skema  “beli 4 bayar 3”.[cr/bnt]

 

  • Share/Bookmark

Tidak Ada Berita Terkait :

Leave a Reply