Bentley Continental Mobil Terbaru Salah

0
744

Arenaku.com – Sudah bukan rahasia lagi jika para bintang sepak bola dunia gemar mengoleksi mobil-mobil mewah digarasi mereka, begitu juga dengan superstar Liverpool Mohamed Salah.

Winger asal Mesir itu disebutkan memiliki beberapa koleksi super car yang terbaru adalah Bentley Continental GT seharga £ 160.000 atau sekitar Rp 3,05 miliar, wow.

Mobil mewah dengan kecepatan 210 mph bermesin V12 itu memang banyak dimiliki oleh para pesohor sepak bola khususnya yang bermain di klub-klub Eropa diantaranya Cristiano Ronaldo (Juventus), Jesse Lingard (Manchester United) dan Raheem Sterling (Manchester City).

Salah seperti dilansir dari The Sun sebelumnya juga telah mengoleksi beberapa mobil dengan harga selangit seperti Lamborghini Aventador, Mercedes AMG GLE Coup, Audi Q7 dan Mercedes-Benz SLS.

Wajar Salah bisa mengoleksi mobil-mobil super mewah tersebut karena hingga saat ini merupakan salah satu pesepabola dengan gaji tertinggi bahkan menjadi yang tertinggi di Liverpool, seperti pernah diberitakan Spotrac dari laman Transfermarkt, Salah memiliki bayaran tertinggi 11,6 juta euro (setara Rp191 miliar) per tahun. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here