Agen Dominik Szoboszlai: Dia Pasti Tinggalkan Salzburg

0
125
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bintang muda Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai saat ini disebut-sebut sebagai salah satu bintang baru yang paling menjanjikan di sepak bola Eropa.

Pekan lalu kinerja apiknya sukses meloloskan negaranya Hongaria ke Euro 2020. Kini nama pesepakbola berusia 20 tahun itu banyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa mulai Real Madrid, Arsenal hingga AC Milan.

Agen Szoboszlai, Esterhazy Matyas, telah mengakui bahwa sang pemain siap untuk pindah namun sang agen ingin kliennya tersebut benar-benar bergabung dengan klub yang mendukung perkembangan kliennya.

“Apakah itu (pindah) di bulan Januari atau musim panas mendatang, yang paling penting adalah dia pergi ke klub di mana dia akan emiliki peluang bagus, bermain secara teratur dan melanjutkan kurva pembelajaran yang telah dia mulai di Salzburg – itu yang paling penting bagi kami. Jelas, bukan rahasia lagi bahwa Dominik sekarang semakin dekat untuk meninggalkan liga Austria,” jelas sang agen seperti dilansir dari digisport.hu via AS.

Transfermarkt menilai pemain berusia 20 tahun itu memiliki nilai sebesar 25 juta euro, angka yang masuk akal bagi pemain yang telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain sebagai gelandang serang atau sayap kiri ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here