Bos Brighton Berharap Januari Pendukung Kembali ke Stadion

0
107
Photo: twitter.com/OfficialBHAFC

Arenaku.com – Chief executive Brighton & Hove Albion, Paul Barber optimis para penonton bisa kembali menyaksikan pertandingan langsung di Stadion paling cepat antara Januari atau Februari.

Seperti diketahui efek pandemi Covid-19 membuat hampir semua pertandingan di Liga-liga top Eropa termasuk laga tim nasional berjalan tanpa dihadiri langsung oleh penonton, terlebih saat ini Pemerintah Inggris sedang menerapkan kebijakan Lockdown.

Menurut Barber seperti dilansir dari SportsPro, pemerintah Inggris harus mengizinkan penonton hadir di Stadion dalam jumlah terbatas dan dilakukan dengan aman sesuai protokol yang ditetapkan.

Pemerintah Inggris sempat akan mengizinkan pendukung untuk kembali ke Stadion mulai 1 Oktober, namun akhirnya rencana itu dibatalkan karena terjadi peningkatan kasus Covid-19 di bulan September.

Barber berharap dampak dari vaksin dan tindakan lain, seperti pengujian cepat, sebagai alasan untuk berharap penonton bisa kembali hadir kedalam stadion.

Paul Barber

“Kami optimis bahwa dengan semua pekerjaan yang sedang berlangsung, dan asalkan lockdown kedua membawa hasil, kami akan (bisa) mulai melihat penggemar kembali ke stadion di awal tahun baru,” ucap Barber.

Tanpa kehadiran penoton atau pendukung yang menyaksikan secara langsung ke stadion menjadi pukulan bagi klub-klub sepakbola karena mengurangi pendapatan secara signifikan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here