Doa Careca Untuk Maradona

0
419

Arenaku.com – Jika bicara tentang kesuksesan Diego Armando Maradona bersama klub Italia Napoli tentu tidak bisa melupakan nama Antonio Careca.

Pria asal Brazil ini merupakan tendem sejati Maradona di Napoli, dalam wawancara dengan ge Campinas sebelum Piala Dunia 2018, Careca mengatakan bahwa dia memilih pindah ke Napoli pada tahun 1987 untuk memenuhi mimpinya bermain bersama Maradona.

“Saya pergi ke Napoli karena memenuhi impian bermain bersamanya, Napoli (saat itu) bukan tim yang dibicarakan di seluruh dunia, tetapi memiliki yang terbaik di dunia (Maradona). Saya ingin menang di pihaknya. Saya punya pilihan lain, Spanyol dan Prancis, tetapi saya memilihnya. Ketika saya tiba, pria itu memeluk saya dan berkata bahwa saya dapat mengandalkannya. Itu adalah waktu yang indah, saya bersenang-senang dengannya,” kata Careca.

Bersama Maradona di Napoli, Careca merasakan satu gelar scudetto 1989–90, Supercoppa Italiana 1990 dan UEFA Cup 1988–89.

Saat rekannya tersebut meninggal dunia, Careca melakui akun media sosialnya menuliskan:”Tuhan, sahabat kita, Saudara Diego berangkat ke Kerajaanmu, mohon sambut dia dengan tangan terbuka, dia dulu dan akan selalu istimewa bagi kita semua”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here