Szoboszlai Lebih Pas Gabung Tim Italia

0
98
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih tim nasional Hongaria Marco Rossi yakin gelandang FC Salzburg Dominik Szoboszlai memiliki kesempatan besar meninggalkan klubnya pada bursa transfer mendatang.

Disebutkan oleh pelatih asal Italia itu Dominik Szoboszlai menarik minat klub-klub dari Italia.

“Pada (bursa transfer) Januari atau Juni dia bisa berganti tim, seperti yang saya katakan kepada Dominik, Italia akan menjadi tempat terbaik untuknya,” kata Rossi kepada Tuttosport.

Menurut Rossi, gelandang asal Hongaria berusia 20 tahun itu bisa menjadi pemain yang lengkap jika bermain di Italia dari pada bergabung dengan klub Jerman.

“Jika dia akan bergabung dengan tim Jerman dia akan siap untuk langsung bermain, tetapi jika dia memilih Italia dia akan menjadi pemain yang lengkap meskipun dia membutuhkan masa adaptasi,” ucapnya seraya mempromosikan bahwa jika dirinya merupakan pelatih klub top maka sudah pasti akan merekrutnya.

Rossi menambahkan nilai transfer Szoboszlai ada dikisaran 25-30 juta euro, angka yang mampu dibayarkan klub sekelas Juventus.

“Di masa lalu ada minta dari Juventus dan saya tahu pasti bahwa Lazio, Milan dan Napoli ingin merekrutnya,” tambahnya.

Szoboszlai adalah tipe gelandang yang mahir mengirimkan assist dan mencetak gol serta bisa dimainkan sebagai gelandang tengah atau di belakang striker utama, selain tim-tim asal Italia, nama wonderkid asal Hongaria ini juga sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here