Adrien Silva Mengaku Saat ini Lebih Baik

0
197

Arenaku.com – Adrien Silva mengatakan dirinya sempat berbicara dengan rekannya asal Portugal yang kini membela Manchester United Bruno Fernandes sebelum memutuskan bergabung dengan Sampdoria.

Adrien Silva bergabung dengan Sampdoria pada bursa transfer musim panas lalu dari Leicester City setelah sempat dipinjamkan Leicester ke AS Monaco.

Gelandang Portugal itu mengungkapkan bersama Sampdoria dirinya saat ini merasa lebih baik dan kembali mendekati bentuk permainan terbaiknya.

“Secara fisik, saya merasa lebih baik dan lebih baik,” kata Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya bermain lebih konsisten, dan saya melakukan ini untuk kembali ke level saya,” ucapnnya.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa ada beberapa faktor yang membuat dirinya akhirnya memutuskan bergabung dengan Blucerchiati.

“Tidak hanya faktor pelatih, sebelum mengatakan ya kepada Sampdoria, saya berbicara dengan Bruno Fernandes, Bruno Alves, dan Miguel Veloso,” ujarnya.

Ketiga pemain asal Portugal itu disebutnya sangat mengenal Italia termasuk menyampaikan kepadanya Serie A yang begitu kompetitif, Fernandes sempat lama bermain di Serie A bersama Novara (2012/13), Udinese (2013-2016) dan Sampdoria (2016/17) sedangkan Bruno Alves walau telah berusia 39 tahun namun saat ini masih menjadi andalan Parma dan Miguel Veloso adalah pemain Verona.

Dengan bermain teratur bersama Sampdoria, Silva berharap bisa mengamankan satu tempat di Timnas Portugal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here