Dean Smith Puji Karakter Pemainnya

0
75
photo: twitter.com/AVFCOfficial

Arenaku.com – Manajer Aston Villa Dean Smith memuji karakter yang ditampilan saat bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Chelsea, Selasa (29/12/20202) dinihari Wib.

“Ini adalah titik pertarungan bagi kami. Mereka dikalahkan di pertandingan terakhir jadi saya mengerti itu,” kata Smith seperti diberitakan BBC.

“Anda harus menemukan keseimbangan antara bertahan dan menyerang dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

Menurut Smith momentum dan kepercayaan diri seperti yang ditunjukkan melawan Chelsea penting karena kedepan masih banyak pertandingan yang akan dilalui.

“Energi para pemain saya luar biasa, mengingat kami harus bermain dua kali dalam 48 jam.”

Chelsea unggul terlebih dahulu menit ke-34 melali Olvier Giroud, namun keunggulan Chelsea hanya bertahan hingga menit ke-50 El Ghazi sukses menyeimbangkan laga.

Musim ini penampilan Aston Villa memang luar biasa, Villa saat ini berada diposisi ke-5 klasemen sementara dengan 26 poin, namun tim ini baru memainkan 14 pertandingan dimana Liga Premier telah berjalan 16 pekan artinya masih memiliki dua ‘tabungan’ pertandingan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here