Gattuso: Napoli Gagal Juara Bukan Karena Insigne

0
96

Arenaku.com – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan kegagalan meraih trofi Piala Super Italia bukan karena Lorenzo Insigne gagal mengeksekusi pinalti.

Pada pertandinan dini hari tadi Napoli kalah 0-2 oleh Juventus melalui gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, dipertandingan ini Napoli sebenarnya memiliki kesempatan menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 melalui titik putih setelah etelah Dries Mertens dilanggar Weston McKennie pada menit ke-80, namun Insigne gagal melakukan tugaasnya.

“Saya harus berterima kasih kepada para pemain saya karena mereka telah melakukan apa yang kami butuhkan,” kata Gattuso kepada RAI Sport.

“Saya ucapkan selamat atas upaya mereka. Kami mungkin bisa melakukan sesuatu yang lebih, tetapi kami tahu situasi ini sulit,” ujarnya.

“Dalam pertandingan penting seperti itu, Anda bisa mendapatkan sedikit nasib buruk dan termasuk gagal melakukan penalti. Kami menang atau kalah bersama sebagai tim, Lorenzo tidak boleh berpikir kami kalah karena dia, karena itu tidak benar,” tegasnya.

Dengan kegagalan ini Napoli gagal mengulang sejarah tahun 1990 dan 2014. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here