Lawan Milan Pertemuan Pertama Giampaolo

0
81

Arenaku.com – Torino akan berhadapan dengan tuan rumah AC Milan dini hari wib nanti dalam laga pekan ke-17 Serie A.

Ini menjadi kali pertaman pelatih Torino Marco Giampaolo berhadapan dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Giampaolo dipecat oleh Milan dan digantikan oleh Stefano Pioli pada Oktober 2019 setelah 112 hari bersama klub tersebut.

Giampaolo ditunjuk sebagai pelatihh Rossoneri pada musim panas 2019, namun hanya memiliki sedikit waktu untuk mengembangkan tim. Dia memenangkan tiga dari tujuh pertandingannya sebagai pelatih Rossoneri, kalah di empat pertandingan tersisa.

“Saya tidak bisa berbicara tentang pengalaman itu, itu terlalu singkat, tujuh pertandingan tidak cukup untuk membuat penilaian yang obyektif,” kata Marco Giampaolo seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (9/1/2021).

“Tim Milan yang saya latih memiliki kualitas dan kepribadian dan hari ini mereka menuai hasil dengan tuan Stefano Pioli. Saya benar-benar mengesampingkan pengalaman itu, Anda harus melihat ke depan.”

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan, dia mengatakan dirinya tidak khawatir menghadapi Milan yang berada dipuncak klasemen sementara.

Adapun Torino saat ini berada diurutan ke-17 klasemen sementara atau satu tingkat diatas zona degradasi dengan 12 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here