Dari Pada mikirin Juventus, Rugani Fokus Untuk Cagliari

0
99

Arenaku.com – Daniele Rugani mengaku tidak memikirkan kemungkinan kembali bermain bersama Juventus karena ingin fokus membela Cagliari.

Rugani bergabung dengan Cagliari dengan status pinjaman dari Juventus, sebelum dipinjamkan ke Cagliari pesepakbola 26 tahun ini sebelumnya juga dipinjamkan ke klub Prancis, Rennes.

“Saya merasa baik-baik saja, saya mengalami beberapa masalah fisik di awal musim, tetapi saya telah berlatih selama tiga atau empat minggu terakhir,” kata Rugani seperti diberitakan Football Italia.

“Saya siap dan saya tidak sabar untuk bertanding,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan bermain kembali bersama Juventus, Rugani mengatakan dirinya tidak memikirkan hal tersebut karena pilihannya saat ini terbatas.

“Saya ingin bermain baik di sini. Saya sangat termotivasi, kita akan melihat hasilnya di akhir musim. Saya ingin menikmati kesempatan yang telah diberikan oleh klub,” ucapnya.

“Saya senang berada di sini, saya berterima kasih kepada presiden dan direktur, saya langsung menerimanya. Klub ini memiliki nilai-nilai penting, yang sempat saya rasakan juga saat sebagai lawan”.

Rugani bergabung bersama Juventus dari tahun 2013, musim 2017/2018 bisa dibilang menjadi musim terbaiknya bersama Juventus karena bermain di 22 laga Serie dengan mencatatkan 2 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here