Georgina Rodrigez : CR7 Inspirasi dan Cinta Terbesar Saya

0
550

Arenaku.com – Georgina Rodrigez mengaku Cristiano Ronaldo adalah inspirasi dan cinta terbesarnya.

Ronaldo dan Georgina Rodrigez mulai berkencan sejak 2016 dan telah memiliki satu putri Alana Martina. sebelumnya Ronaldo telah memiliki tiga anak Cristiano Jr, Mateo dan Eva Maria.

“Saya belajar banyak darinya. Dia membantu, mengajar, dan memotivasi saya,” kata Georgina kepada Sportweek seperti diberitakan FootBall Italia tentang hubungannya dengan bintang Juventus itu.

“Awalnya saya malu berada di dekat dia. Dia tetap Cristiano Ronaldo. Tapi kemudian semuanya berubah. Dia adalah inspirasi saya dan cinta terbesar saya. Keluarga adalah prioritas saya,” ujarnya.

Pasangan ini pindah ke Turin sejak tahun 2018 saat Ronaldo bergabung dengan Juventus, dan Georgina mengaku bahagia tinggal di kota ini.

“Kami memiliki rumah dengan taman, di mana anak-anak kami bisa bermain. Kami tidak melewatkan apa pun. Orang-orang Turin menyukai kami dan saya senang di sini,” jelasnya.

Georgina sadar bukan soal mudah menjadi pasangan Ronaldo yang selalu menjadi incara penggemar dan media, namun terkadang pasangan ini berhasil menikmati hidup di Turin karena keduanya pergi dengan menggunakan masker.

“Tentu saja, kami tidak bisa pergi berbelanja, tetapi berkat menggunakan masker, kami terkadang berhasil melarikan diri. Beberapa tahun lalu kami bahkan pergi ke bioskop,” lanjutnya seraya memuji Ronaldo yang disebutnya sebagai ayah dan kepala keluarga yang hebat. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here