Jurgen Klopp: Brighton Pantas Menang

0
98
Photo: twitter.com/OfficialBHAFC

Arenaku.com – Jurgen Klopp mengaku sangat kecewa karena Liverpool gagal kembali meraih kemenangan setelah pada pertandingan dini hari tadi kalah 0-1 dari Brighton & Hove Albion di Anfield.

Satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan ini diciptakan Steven Alzate menit ke-56.

Klopp pantas kecewa setelah melewati dua pertandingan sebelumnya di Premier League dengan kemenangan, 3-1 melawan Tottenam Hotspur dan 3-1 melawan West Ham United.

“Kecewa, tidak ada yang bisa membuat tersenyum. Sulit untuk diterima. Minggu yang sangat sulit – dua pertandingan tandang, dua pertandingan yang sangat intens – dan malam ini kami terlihat tidak bugar baik secara fisik maupun mental,” kata Klopp seperti diberitakan BBC Radio 5 Live.

“Banyak momen di mana kami mudah kehilangan bola, di saat-saat para pemain tampak lelah secara mental. Saya tahu mereka bisa mengoper bola dari A ke B tetapi itu tidak terjadi. Kami membuatnya mudah untuk Brighton tetapi mereka bermain baik,” lanjutnya.

Menurut Klopp, Brighton pantas memenangkan pertandingan, namun yang terpenting adalah mencari tahu mengapa Liverpool kalah terlebih menjalani laga dengan tidak menyakinkan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here