Mourinho: Tim Bermain Tanpa Energi

0
91

Arenaku.com – Tottenham Hotspur kembali menuai kekalahan secara beruntun di Premier League setelah pada pertandingan dini hari wib tadi kalah 0-1 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion.

Gol kemenangan Brighton & Hove Albion di Stadion The American Express Community diciptakan Leandro Trossard menit ke-17.

Usai pertandingan Jose Mourinho mengaku timnya bermain tanpa semangat dan terlihat sedih.

“Ketika Anda terlalu (tidak semangat) sedih, Anda tidak memiliki energi, antusiasme atau kepercayaan diri, dan itulah yang ditunjukkan tim di babak pertama,” kata Mourinho.

“Kami tidak memulai dengan baik secara mental, Anda butuhkan perasaan positif untuk bermain sepak bola. Saya merasa tim memulai permainan dengan sedih, dan ketika kami kebobolan gol pertama itu, itu benar-benar membuat kami kehilangan dinamika di babak pertama,” ujarnya seperti diberitakan Tottenhamhotspur.com.

Menurut Mourinho timnya bermain lebih baik di babak kedua namun gagal mencetak gol.

“Babak kedua sangat berbeda. Kami tidak bisa mencetak gol, kami tidak menciptakan begitu banyak peluang. Kami tidak mencetak gol, kami tidak senang tidak mencetak gol, tetapi di babak kedua perasaannya jauh lebih baik”.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua secara berturut-turut setelah sebelumnya kalah dari Liverpool 1-3.

Dengan kekalahan ini kini Spurs turun ke posisi ke-6 klasemen sementara dengan 33 poin sedangkan Brighton & Hove Albion berada di urutan ke-17 dengan 21 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here