Soal Masa Depan Giroud, Ini Kata Thomas Tuchel

0
88
Photo: Twitter

Arenaku.com – Thomas Tuchel menegaskan tidak ada keputusan yang dibuat terkait masa depan Olivier Giroud di Chelsea karena soal ini disebutnya masih terlalu dini.

Kontrak penyerang asal Prancis itu akan tuntas akhir musim ini, jika tidak mendapatkan kontrak baru makan pesepakbola 34 tahun itu akan berstatus bebas transfer.

“Belum ada keputusan yang diambil karena terlalu cepat untuk membuat keputusan ini, terlalu cepat di musim ini,” kata Tuchel seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya tidak punya cukup waktu untuk membuat keputusan ini karena saya baru bergabung tiga minggu lalu, dan kami perlu lebih banyak waktu untuk saling mengenal agar semuanya berjalan lebih baik,” ujar mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund ini.

Menurut Tuchel saat ini terpenting adalah semua pemain berkesempatan menunjukkan kemampuannya.

“Yang bisa saya katakan sampai sekarang adalah saya sangat senang dia ada di sini. Dia adalah salah satu striker terbaik di kotak penalti,” ucapnya.

“Dia kuat secara fisik, dia memiliki sentuhan pertama yang luar biasa ketika dia mengambil bola langsung dari tendangan voli. Dia sangat kuat dalam hal itu, dia juga baik dalam melakukan sundulan, Dia memiliki pertandingan yang luar biasa ketika melawan Newcastle. Dia sangat kuat dan sangat positif dalam latihan. Ini sangat mengesankan.”

Tuchel menambahkan Giroud adalah salah satu pemain kunci di The Blues, berpengalangan dan memiliki pengaruh yang besar

“Saya sangat senang dia ada di sini. Saat keputusan tiba, kami akan membuatnya. Tapi, seperti yang saya bilang, saat ini terlalu cepat”.

Sejauh musim ini Giroud telah mencatatkan 4 gol dari 13 pertandingannya di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here