Tuchel: Para Pemain Menunjukkan Kinerja Terbaik

0
66

Arenaku.com – Thomas Tuchel memuji penampilan pasukkannya saat mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 1-0 dini hari wib tadi dipertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Satu-satunya gol dipertandingan ini diciptakan Olivier Giroud menit ke-68 melalui aksi salto.

“Saya sangat senang dengan penampilan para pemain dan untuk tim saya karena kami mendapatkan hadiah besar untuk kinerja terbaik,” kata Tuchel seperti diberitakan Chelseafc.com.

“Sangat penting karena kami benar-benar berkonsentrasi selama 96 menit, dan memang sangat sulit untuk menciptakan peluang, tetapi kami melakukan semua itu,” ucapnya.

“(Mason) Mount dan juga Jorginho, kami akan kehilangan dua pemain krusial di leg berikutnya, itu tidak mudah bagi kami. Tapi saya sangat senang dengan penampilan semua pemain, termasuk Mason. Sekali lagi upaya besar dengan intensitas tinggi denagn Bermain seperti ini dia (Mason) memberi pengaruh besar pada tim kami”.

Menurut pelatih asal Jerman itu, saat ini penting untuk kembali mempersiapkan diri karena Chelsea dipertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan Manchester United.

“Kami akan melawan (di Premier League) Man United, Liverpool, Everton dan Leeds, oleh karena itu kami tidak bisa terlalu lama bersenang-senang, kami tidak boleh lengah karena pertandingan-pertandingan ini akan mendorong kami ke batas kami dan kemudian kami akan memikirkan solusi untuk pertandingan kedua melawan Atletico,” jelasnya.

Pertandingan leg kedua melawan Atletico akan digelar 18 Maret mendatang.

Tuchel memuji penampilan Giroud yang disebutnya memiliki fisik prima dan selalu berusaha menunjukkan sikap profesional. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here