Alasan Fikayo Tomori Betah di Milan

0
84

Arenaku.com – Walau baru bergabung sejak Januari lalu namun Fikayo Tomori mengaku betah dan bahagia bermain bersama AC Milan.

Tomori bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim dan Rossoneri disebutkan akan mengaktifkan opsi pembelian permanen diakhir musim nanti.

“Saya sedikit terkejut bisa langsung diterima oleh pendukung Rossoneri, tapi ini masuk akal mengingat karakter orang-orang di sini,” kata Tomori kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sangat mudah untuk beradaptasi karena mereka semua sangat ramah,” lanjutnya.

“Serie A seperti universitas bagi para pemain bertahan. Saya tumbuh dan mempelajari semua yang saya bisa,” jelasnya.

Pemain bertahan 23 tahun ini yakin Milan masih memiliki peluang bersaing untuk meraih scudetto musim ini walau tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan.

“Kesenjangan (poin) dengan Inter sangat besar, tapi saya tidak mengerti mengapa kita tidak percaya (terus bersaing untuk scudetto) hingga akhir musim. Kembali ke Liga Champions adalah target yang sangat bagus. Tapi sebagai pemain, Anda harus memikirkan tujuan yang lebih besar, dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa,” ucap pemain kelahiran Canada itu.

Adapun tujuan pribadi bek yang telah memainkan tujuh laga di Serie A ini adalah berusaha menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di dunia.

“Tujuannya adalah menjadi yang terbaik di dunia sesuai dengan peran saya, secepat mungkin, saya bekerja untuk ini setiap hari.”

Tentang masa depannya apakah tetap di Milan musim depan atau kembali bersama Chelsea, Tomori mengatakan bahwa soal masa depannya juga tergantung pihak lain namun terpenting saat ini adalah menikmati pertandingannya bersama Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here