Arteta: Permainan Kami Tidak Stabil

0
66
Photo: Twitter

Arenaku.com – Arsenal tertolong hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa untuk lolos ke perempat final setelah di leg kedua justru kalah 0-1 dari wakil Yunani Olympiakos Piraeus di Stadion Emirate.

Dipertandingan leg pertama Arsenal menang 3-1 sehingga secara agregat unggul 3-2. Usai pertandingan leg kedua Mikel Arteta mengaku permainan para pemainnya tidak seperti yang diharapkannya.

“Kami tidak stabil dan gampang kehilangan bola. Kami menciptakan peluang yang cukup untuk menang tetapi kami bermain tidak mendekati level di mana kami biasa tampil,” kata Arteta seperti diberitkan BBC Sport.

“Kami tidak mencari alasan apa pun. Kami memulai permainan dengan sangat baik, tetapi kemudian kami mengalami penurunan stabilitas. Kami perlu menjaga bola dan memainkan beberapa operan bersama dan tidak hanya terus memberikan bola,” jelasnya.

Selanjutnya Arteta berharap jeda internasional bisa membuat para pemainnya yang tidak tampil membela negaranya masing-masing bisa jauh lebih segar sehingga bisa kembali bersaing di Premier League.

“Kami membutuhkan kemenangan lagi di Liga Premier dan ini adalah peluang besar setelah jeda internasional”.

Di Premier League saat ini Arsenal masih jauh dari posisi empat besar, The Gunners berada di urutan ke-10 dengan 41 poin serta memiliki selisih 10 poin dari Chelsea yang berada di urutan ke-4. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here