Giroud: Ukraina Bertahan Sangat Baik

0
88
Photo: twiter

Arenaku.com – Perancis hanya mampu mengamankan satu poin setelah ditaham imbang tamunya Ukraina dipertandingan perdana babak kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Stade de France dini hari tadi.

Prancis unggul lebih dahulu melalui gol Antoine Griezmann menit ke-19, keunggulan Prancis bertahan hingga menit ke-59 sebelum akhirnya skor berubah menjadi 1-1 akibat gol bunuh diri Presnel Kimpembe.

“Ketika Anda tidak mencetak gol kedua melawan tim yang bertahan dengan sangat baik dengan determinasi, mereka membuatnya sangat sulit untuk bermain melewai garis pertahanan mereka,” jelas penyerang veteran Prancis Olivier Giroud seperti diberitakan UEFA.com.

Dipertandingan ini tambahan satu gol yang diciptakan Griezmann membuat jumlah gol pemain Barcelona menyamain gol yang diciptakan David Trezeguet untuk Prancis, 34 gol.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, apakah itu dengan gol atau assist, atau bisa merebut bola kembali. Dengan kerja keras itu menjadi mungkin, dan saya sangat senang,” kata Griezmann. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here