Icardi Tegaskan Bahagia Bersama PSG

0
62

Arenaku.com – Nama Mauro Icardi dikaitkan untuk kembali bermain di Serie A dimana AS Roma juga Juventus disebutkan berminat dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Terkait masa depannya mantan kapten Inter Milan ini mengaku betah dan bahagia bersama Paris Saint-Germain.

“Ketika saya pertama kali bergabung dengan status pinjaman, saya melakukan semua yang saya bisa untuk dapat membuat perbedaan dan membantu tim dengan gol saya. Itu tahun yang bagus,” kata Icardi seperti diberitakan Football Italia.

“Jadi saya sangat senang ketika klub memutuskan untuk mengambil opsi (mempermanenkan statusnya) dan mengusulkan kepada saya untuk terus bersama selama empat tahun ke depan. Bagi saya, itu adalah suatu kehormatan dan kebanggaan, seperti yang saya katakan di hari pertama saya tiba di Paris. Saya merasa baik di sini bersama tim hebat yang memenangkan trofi. Itulah yang dicari seorang pemain,” jelasnya.

Icardi pertama kali bergabung bersama PSG dengan status pinjaman pada tahun 2019 tahun berikutnya PSG mempermanenkan staus sang pemain dengan biaya transfer sebesar 50 juta euro dari Inter.

“Sikap saya sama dengan musim lalu. Tahun lalu kami menjalani musim yang hebat, dan saya berharap di tahun-tahun mendatang kami bisa terus berkembang dan memenangkan trofi,” harapnya.

Musim ini Icardi mencatatkan 5 gol dan 4 assist dari 15 pertandingannya di Ligue 1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here