Luke Shaw: Pogba Kelas Dunia

0
69
Photo: Twitter

Arenaku.com – Luke Shaw mengaku bahagia Paul Pogba kembali bermain dan menciptakan gol yang membuat Manchester United lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini.

Shaw menilai United beruntung memiliki Pogba yang disebutnya pesepakbola kelas dunia dengan skill atau kemampuan brilian.

“Jelas saya sangat senang kita bisa lolos,” kata Shaw seperti diberitakan Manutd.com.

“Mungkin kami beruntung, namun ketika Anda memiliki pemain kelas dunia (Pogba) masuk bermain dan membuat perbedaan, dia melakukan itu, sungguh brilian,” ujarnya.

“Hal terpenting adalah hasil dan lolos ke babak berikutnya, tidak peduli bagaimana kami bermain,” tegasnya.

Luke mengakui saat Pogba tidak bermain karena mengalami cedera semua pemain Setan Merah merindukannya.

Pogba sempat absen cukup lama karena mengalami cedera yang di dapatkannya ketika bermain imbang 3-3 melawan Everton 7 Februari lalu.

Dikesempatan ini Shaw juga mengaku bahagia dan bangga kembali dipanggil membela Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akhir bulan ini bersama dengan kiper Dean Henderson, Harry Maguire, Marcus Rashford, dan gelandang United yang dipinjamkan ke West Ham United Jesse Lingard.

“Tentu saja, ini suatu kehormatan besar bisa dipilih untuk negaramu,” ucapnya.

“Saya sudah lama berada di luar skuad (timnas Inggris) dan saya memiliki ambisi untuk kembali ke dalam skuad, dan untungnya saya telah melakukannya. Tentu saja, saya hanya perlu terus maju dan saya sangat menantikan untuk kembali ke skuad Inggris dan berada di sana”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here