Maldini Tentang Masa Depan Tomori

0
71
Photo: Twitter

Arenaku.com – Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengakui saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan Fikayo Tomori yang berstatus pinjaman dari Chelsea.

“Fikayo adalah pemain dengan karakteristik, kecepatan dan intensitas, jadi kami pikir dia bisa menjadi penguat yang bagus untuk paruh kedua musim ini,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Secara alami, Romagnoli tidak senang (karena perannya digantikan Fikayo), tidak ada pemain yang tidak bermain. Namun, Milan saat ini memiliki 17 poin lebih baik dari musim lalu, kami berada di urutan kedua jadi rotasi skuad diperlukan dan Alessio telah bermain hampir di setiap pertandingan,” lanjutnya.

“Kami memiliki opsi untuk membeli Tomori, kami akan mengevaluasi apakah kami mengaktifkannya atau tidak.”

Dana sebesar 25 juta euro harus disiapkan Milan untuk Chelsea jika ingin mempermanenkan status Tomori diakhir musim nanti.

Terkait penampilan inkonsisten Milan akhir-akhir ini, Maldini mengatakan Milan telah berusaha maksimal seraya menegaskan bahwa Milan bukan Bayern Munchen atau Manchester City namun yang pasti pencapaian sejauh musim ini lebih baik dari yang diharapkan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here